Saturday, October 22, 2011

ia tak suka komputer

baru saja baca postingan di 9gag.com isinya

"boy make his girlfriend jealous of other girl. a man make other girl jealous of his girlfriend"




aku setuju. jika kau berhasil lakukan ini. aku salut padamu pemuda. kala kau bisa membesarkan arti wanita mu didepan wanita lain. kala kau bisa menyanjung wanita mu didepan wanita lain. kala kau berbinar-binar menceritakan wanitamu kepada wanita lain dan dari mata mu tersorot bahwa kau amat bangga pada wanita mu.

jika pilihanmu benar dan Tuhan mu beri izin. bukan kah dia nanti yang akan melahirkan junior mu. ah tapi itu terlalu jauh.

coba aku ceritaka sedikit bagaimana wanita ku.
dia mungkin tak mengerti c++ atau java dengan baik
tak suka bepuitis-puitis. tak suka menggambar ini itu. foto ku kadang kabur saat ia yang mengambilnya.kadang suka marah tak tentu sebab. kadang menjadi sangat egois. tapi karena egois nya itulah aku jadi punya ketertarikan padanya. karena menurutku egois itu sebagian dari memiliki pendirian. memiliki pendapat. aku tak suka wanita pengekor. tak pernah suka. bagiku tak masalah dia tak suka komputer. tak suka menggambar seperti aku atau tak panda mengambil gambarku. karena kelak anak ku tak diajarkan komputer. anak ku tak dibelai dengan kuas dan penggaris. anak ku tak kuberi makan foto foto yang bagus. anak ku akan dibelai oleh buku buku tangannya yang mengerti bagaimana membuat manusia menjadi tenang. anak ku akan di ajar oleh sosok yang kuat dan garang. yang tau bagaimana mengatakan iya untuk yang ia anggap benar dan berkata tidak untuk yang salah baginya. karena anak ku lahir nanti dijaman aneh. dimana batas benar dan salah sudah saling berhimpit. anak ku akan diberi makan oleh makanan yang dibuat oleh ibu mereka kelak. mungkin sudah jarang perempuan terpelajar yang suka dan sanggup memasak setelah nenek dan ibu ku. intinya ia masih menghargai sisi wanitanya. ia bercita-cita tinggi. aku suka itu. sangat suka malah. tapi yang membuat aku semakin suka adalah menyadari fitrahnya sebagai wanita. salah satunya memasak.

mungkin sedikit dulu cerita ku tentang wanita ku. hey wanita lain irilah padanya. bukan karena aku yang memuja nya. tapi karena ia membuat aku memujanya. liatlah bagaimana dia mempengaruhi aku. lihatah efeknya terhadapku.