Monday, October 24, 2011

Cerita Minggu

Sekitar 30an orang dari total 1900an wisudawan wisuda Oktober ITB kemarin, Minggu 23 oktober disuguhkan persembahan terakhir sebagai anggota UKM-ITB dan memasuki dunia per-Alumnian. ya seperti biasa, syukuran wisuda Juli dan Oktober selalu digabung di UKM. karena saat wisuda juli kita punya proker yang lebih padat.

Acara Syukuran dimulai pukul 19.00. like usual. dimulai dengan arak-arakan. sekali lagi, saya tak tampil sebagai pemusik karena berbagai macam hal. dan seperti biasa sibuk pindah2 sudut untuk mengambil foto yang bagus dengan momen dan pencahayaan yang bagus pula.

persiapan dekorasi yang saya komandoi bisa dibilang cukup sukses. ya meskipun tidak mewah sama sekali. tapi rasanya cukup lah pensuasanaannya. sayang ada beberapa yg fail seperti backdrop. kainnya menghilang.

ada yang jadi cerita menarik. kebetulan saya sedang Ospek Jurusan. tapi saya izin. daaaaaan mentoring ospek jurusan tersebut tepat berada ditempat yang sama dengan tempat dekorasi. jadilah saya sesak nafas dan nervous. sebenarnya saya sudah punya izin. tp tetap saja merasa was-was. apalagi beberapa kali berpas-pasan dengan panitia. tapi setelah perbaikan mental oleh teman-teman akhirnya saya bisa mengalahkan rasa takut itu. jeng jeng.

ya kalau untuk keberjalanan sih sedikit kecewa. harusnya persiapan dekorasi bisa lebih banyak. lebih mewah. tapi anggota baru bisa diberdayakan h-3. padahal sudah sejak sebulan sebelumnya saya menghubungi mereka. tapi tak apalah. saya jadi tertarik dengan dekorasi. biasanya selalu dokjur dan dokjur.

khusus untuk anda ukm 2010. please be nice dan segerlah kompak kembali. jangan oportunis. okay?