Friday, October 7, 2011

Ben Carson

jika seminggu yang lalu saya merasa ketinggalan baru menonton Ferrish Bueler's day out , maka kini saya sangat-sangat menyesal baru menonton Gifted Hand, Ben Carson.

sungguh film ini membuat saya banyak menyesal, banyak menangis, banyak marah kepada diri sendiri. what the hell am i doing right now? i should read, read since a long-long time a go. 1987 beliau sudah membelah kepala orang dan hidup, kini 2011 saya masih tidak bisa melawan kantuk saya untuk pergi kuliah? he prays everyday. i pray too. but does it enough. Tuhan memang menunjukan hidayahnya dengan cara-cara yang tidak kita duga. padahal tadi cuma iseng nonton Ong Bak, keterusan nonton film ini. sungguh banyak hal yang bisa dipetik dari filmnya Cuba Godding jr. ini.

saya ingat wakktu kelas 1 sd. saya hafal luar kepala nama mentri negeri ini, hafal nama ibukota banyak negara, sudah kenal Thomas Alva Edison. tapi sekarang? 12 tahun berlalu saya masih stagnan. saya memang kurang membaca. sangat-sangat kurang membaca.

Terimakasih Tuhan, telah menunjukan saya, telah menyadarkan saya. padahal saya berbuat banyak dosa.

Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustai, alvaryan?